Selasa, 08 November 2011

desaku surgaku

    Desa kumbung adalah desa dimana saya mengawali masa-masa kecilku sampai saat ini saya masih tinggal di desa tersebut.saya dibesarkan oleh kakek dan nenekku saya senang bisa menjadi orang kumbung di desa ini saya banyak belajar tentang kekeluargaan dan keagamaan.

   di kumbung saya tinggal bersama nenek saya,tapi setiap malam saya tinggalnya di pesantren,di pesantren inilah saya banyak menimba ilmu tentang agama islam,banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan di desa ini.di desa ini tadinya saya hanya seorang anak kecil yang tidak tau apa-apa tapi setelah saya di didik di desa ini saya menjadi pemuda yang berguna bagi keluarga saya.sebagai seorang pemuda yang mencari ilmu untuk masa depan saya,untuk menggapai cita-cita saya dan untuk membahagiakan keluarga saya.dalam hidup saya,saya tidak ingin menjadi orang yang seperti sampah masyarakat tapi saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi teman saya,keluarga,desa dan negara indonesia.

   Desa kumbung,mungkin desa ini tidak terkenal di telinga masyarakat luar dan jauh akan pasilitas-pasilitas teknologi.tapi bagi saya desa ini adalah desa yang membuat saya bisa merasakan yang namanya hidup.terimaksih desaku bagiku kamu adalah surgaku.




 sep nur muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar