Selasa, 01 November 2011

SMA Negeri 1 rajagaluh

    SMA N 1 rajagaluh adalah satu satunya sekolah menengah atas yang ada di rajagaluh.disinilah saya
pertama kali mengiinjakan kaki saya setelah saya lulus dari SLTP dan disinilah saya bisa memperbanyak teman,menemukan hal yang tadinya tidak tahu menjadi tahu,yang tadinya tidak dimengerti menjadi mengerti,menambah wawasan,dan belajar organisasi.hal yang paling mengesankan di SMA N 1 Rajagaluh ini adalah dalam hal berorganisasi,saya di sekolah ini mengikuti dua organisasi yaitu organisasi pramuka atau ekstrakulikuler pramuka dan intrakuklikuler osis.

    Organisasi osis atau intrakulikuler osis di organiisasi ini saya belajar banyak tentang organisasi terutama dalam hal  yang menyangkut kepemimpinan.pokonya disinilah saya bisa memimpin suatu kegiatan,dan bisa mensuksekan kegiatan.

   Organisasi pramuka atau ekstrakulikuler pramuka diorganisasi inilah saya menemukan suatu hal yang sebelumnya tidak saya ketahui dan tidak saya mengerti menjadi mengerti.salahsatunya mungkin hanya ada diorganisasi ini saya diajarkan bahawa dalam satu organisasi semua anggota organisai itu adalah keluarga,di organisasi ini rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaannya sangat erat,semua hal baik yang manis maupun yang pahit dijalankan secara bersama-sama.di organisasi ini tidak memandang senior atau junior tapi di organisasi ini menggunakan prinsip kaka sama adik yang saling menghormati dan saling menjaga satu sama lain.dan ekstrakulikuler pramuka ini mempunyai basecamp yang bernama ambalan aryakiban ratugaluh


salam pramuka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar